5.2.11

Cara Membuat Acount Gmail

Sebenarnya artikel ini sudah sering dibahas pada blog blog tutorial, namun tidak ada salahnya saya mencoba untuk berbagi bagaimana cara membuat acount Gmail dengan cara berbeda dan mudah mudahan gampang dimengerti,
Pertama anda masuk ke www.gmail.com atau disini, jika sudah berada di halaman awal dan kurang mengerti dengan bahasanya, ubah kedalam bahasa Indonesia. Lalu klik Buat Akun

Setelah berada di halaman
pendaftaran, isikan data data di kotak isian berikut petunjuknya



Selesai sekarang anda sudah mempunyai acount atau alamat gmail, silahkan ke halaman awal www.gmail.com login dengan acount yang Anda buat tadi.
Setelah anda mempunyai acount gmail banyak yang bisa anda lakukan seperti mengirim dan menerima email, dan membuat blog di blogger.com.

Demikian tutorial singkat ala newbie mudah mudahan gampang dimengerti, sebenarnya saya membuat artikel di atas ingin mempraktekan apa yang saya dapat dari hasil blogwalking, dan menemukan bagaimana cara membuat screenshot untuk mempermudah dalam membuat tutoril.Mungkin sobat ingin menambahkan atau memperbaiki apa yang saya sampaikan, mohon tinggalkan jejak dengan mengisi komentar di bawah postingan ini. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.